Rabu, 11 Maret 2015

TEMPAT WISATA YANG BELUM POPULER DI BALI, YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Tidak bisa dipungkiri Bali adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di Indonesia bahkan mancanegara. Banyak orang berdatangan untuk menikmati ke indahan alam pulau dewata. Mungkin anda kenal dengan pulau kuta? ubud? Lupakan  tempat itu, disini saya akan membertitahu beberapa tempat atau destinasi yang jarang atau bahkan belum terlalu terkenal di masyarakat, check this out:
1.     Desa Jatiluwih
Desa ini terletak di wilayah Tabanan Bali, mungkin jalan yang masih belum terlalu ramai membuat tempat ini belum diketahui oleh masyarakat. sawah nya yang indah bersistemkan subak membuat sawah dsni sangat indah, bahkan UNESCO menetapkan subak jatiluwih sebagai warisan dunia.
2.     Desa Tradisional Panglipuran
Desa ini terletak di kabupaten Bangli, desa tradisional penglipuran kan menawarkan anda kembali pada suasana pedasaan yang asri, terlebih desa tradisional di pulau dewata. Dari mulai rumah yang terbaut dari kayu dan masyarakat yang masih sangat tradisonal. Tempat ini biasaya di jadikan tempat syuting yang di FTV loh… tempat yang terpencil mejadikan tempat ini masih belum terlalu terkenal.
3.     Pantai Lovina
Keindahan pantai di Bali tidak dapat dibohongi lagi, salah satu pantai yang cantik adalah panatai lovina pantai ini terletak di Bali bagian utara tepatnya di Buleleng pantai lovina menjanjikan sensasi yang berbeda dari pantai lainnya.
4.     Air Terjun Nungnung
Air terjun Nungnung terletak Desa Plaga Kecamatan Petang Kabupaten Badung di ketinggian 900 meter diatas permukaan laut. Air terjun Nungnung berada dilembah dengan tinggi 50 meter dan mempuyai debit air cukup besar. Pemandangan sepanjang perjalanan sangatlah hijau dan menyegarkan dengan Suasana alam sekitar masih alami dan asri, gemericik suara air yang jatuh dibebatuan, udara yang sejuk dan dingin airnya membuat begitu nyaman.Karena keeksotikan serta letaknya didaerah pedesaan, air terjun ini banyak menarik minat bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan manca Negara untuk datang dan menyaksikan keindahannya.
Itulah tempat wisata di Bali yang mungkin masih belum terkenal, semoga bisa menjadi referensi berlibur bagi keluarga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar