Kamis, 05 Maret 2015

CEK DAFTAR GAME TERBARU ANDROID DISINI



Seperti yang diketahui bermain game adalah pekerjaan yang sangat mengasikan selain itu juga dapat menghambat penuaan otak, khususnya bagi kaum dewasa. Bagi anak-anak bermain game dapat menjadi salah satu alternative media mengasah otak, jika di berikan game yang sesuai dengan perkembangaannya. Terlebih bermain game dapat mengisi waktu luang baik saat sendiri maupun bersama keluarga. Orang biasanya menggunakan game untuk menung waktu atau sengaja meluangkan waktunya untuk merefres otak.
Saat ini beragam variasi konsol game vabyak beredardi pasaran, bagi para games yang mempunyai budhe lebih pasti memlih game yang menurut mereka berkualitas, tapi bagi yang berkantong tipis tidak perlu khawatir, karena kini game tersedia di setiap perangkat mobile phone, terlebih android.
Android adalah satu platform atau system operasi yang banyak digunakan di berbagai perngakt seluler. Sifatnya yang terbuka (open source) banyak pengguna memilih perangkat mobile yang berbasiskan android. Karena beragam aplikasi dan game bisa didapatkan secara gratis disini, walaupun ada beberapa yang berbayar. Lantas apa saja game android yang terbaik atau terpopuler saat ini?
Berikut beberpa game yang terpopuler yang bnyak di download olah para pengguna android :

1.     Lets Get Rich
Permianan ini dapat di unduh secara gratis di perangkat mobile yang berbasiskan android, game ini menawarkan permainan anak-anak zaman dulu yaitu monopoli. Bagi anda yang rindu akan permaianan ini mungkin saya sarankan untuk mencobanya.

2.     Angry Bird
Siapa sih yang tak mengenalnya? Permainan ini sangat populer dan familiar hampir di semua umur. Suguhan grafis dan animasi berkualitas tinggi dengan banyaknya pilihan seri saat ini. Game gratis ini menampilkan dua tokoh yang mewakili dua kubu. Tokoh pertama berupa sekelompok burung dengan masing-masing kemamuannya akan menghabisi kerumunan babi sebagai tokoh ke dua. Kitalah yang akan mengeksekusi babi-babi tersebut dengan burung yang dilontarkan memakai semacam ketapel. Unik bukan? Segera koleksi game keren ini.

3.     Subway Surfers
Disini anda sebagai pemain untuk menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang anda lalui adalah rel kereta, dan anda harus berlari ditengah rel kereta tersebut. Jika penasaran silahkan koleksi gamenya secara Gratiss di Google Play.
Mungkin itu salah satu game yang sedang popular saat ini menurut saya,semoga bisa menjdi referensi para gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar