Kamis, 19 Maret 2015

Kebiasaan Lama yang Harus Move On

MUKADIMAH[
Hai agan dan aganwati, ini thread pertama ane maaf kalo masih berantakan dan semoga ga repost yah gan!!!
mungkin agan-agan semua pernah atau sering denger kata move on, yup kata ini sekarang lagi ngetrend dan identik dengan ga bisa ngelupain kenangan sama mantan. tapi move on yang mau ane bahas disini adalah menghilangkan kebiasaan lama yang buruk dan beralih ke hal yang lebih baik.

1. Buang Sampah Sembarangan


siapa yang pernah ngelakuin hal ini? ane yakin dari anak-anak sampe orang dewasapun pernah ngelkuinnya. yup, ini adalah beiasaan lama orang indonesia yang buruk.

2. Nerobos Lalu Lintas

ane gatau apa alasan orang-orang pada ngebet banget ngelanggar lalu lintas, mungkin karena dia buru-buru takut telat ngantor atau sekolah. tapi itu semua bukan jadi alasan buat ngelanggar lalu lintas, keselamatan di jalan juga kita yang menentukan gan.

3. Merokok di Tempat Umum

ane gatau harus koment apa lagi, kalo yang ini. yang pasti ane pesen buat rokokpers KITA SEMUA MASIH PENGEN IDUP, so merokoklah di tempat seharusnya

4. Corat-Coret di Fasilitas Umum

ini biasanya dilakuin sama orang yang punya tangan kreatif, tapi kreatifnya melebihi batas. menurut ane dari pada corat-caret fasilitas umum mendingan corat-caret diforum atau blog kita, sekalian kita bisa nambah wawasan gan.

Nah itu semua kebiasaan-kebiasaan buruk kita yang harus move on atau di rumah ke hal yang lebih baik.
Sekian Dulu Ye Gan, Mudah2an Bermanfaat..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar